JIWA WIRAUSAHA, ITULAH JIWA KITA

(Semangat Berwirausaha Masyarakat Desa Tapen Bondowoso)

 

Salam Wirausahaa!!!

Desa multitalenta, itulah julukan yang tepat untuk Desa Tapen, Bondowoso. Ya, bukan sekedar keseniannya yang mashur di telinga kita, namun semangat berwirausaha masyarakatnya juga patut untuk diacungi jempol.

Tidak sedikit masyarakat Desa Tapen yang mencoba mengumpulkan pundi-pundi uang dari hasil berwirausaha. Mulai dari berjualan sosis goreng, kacang rebus, hingga memproduksi krupuk dan keripik.

Ibu Bayu, ya, itulah pendiri sekaligus pengelola usaha Krupuk Bayu ini. Bersama anak dan suaminya, sudah lebih dari 2 tahun yang lalu, Ibu Bayu menekuni usaha produksi Krupuk Bayu. Ia menjajakan produknya mulai dari Krupuk mentah hingga Krupuk siap santap. Harga nya pun sangat terjangkau. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk kita bisa membeli Krupuk Bayu. Hanya dengan harga Rp67637463 kita sudah bisa menikmati produk buatan Ibu Bayu ini. Bukan hanya terjangkau harganya, cita rasa khas bawang, inilah yang menjadi ciri khas Krupuk Bayu.

 

Renyah dan gurih. Itulah yang membedakan produk kripik singkong buatan masyarakat Desa Tapen dengan produk-produk kripik singkong lainnya. Sehingga sangat sangat bila Anda melewatkan untuk mencicipi jajajan produksi Masyarakat Desa Tapen ini. Ya, sangat banyak orang yang memproduksi kripik singkong, akan tetapi, keunikan dalam pembuatan kripik singkong ini dibalut dengan penggunaan alat-alat yang masih tradisional dalam pembuatannya, membuat kripik singkong produksi masyarakat Desa Tapen

Bondowoso ini layak untuk menjadi jajanan pilihan bagi masyarakat. Harnya nya yang relatif murah, semakin memantabkan diri kita untuk datang, membeli, dan mencicipi langsung jajajan produksi Masyarakat Desa Tapen Bondowoso ini.

Selain sosis, kacang, kripik singkong, dan krupuk bayu, masih banyak produk-produk lain yang bisa Anda temui di Desa Tapen Bondowoso. Untuk itu, mari berkunjung langsung ke Desa Tapen agar Anda dapat langsung mencicipi serta melihat langsung bagaimana proses produksinya.

Salam Wirausahaa!!!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas